Iklan :

2 Juli 2011

Sample Design Vintage Coca cola


Sebuah konsep jaman dahulu kala yang dibuat untuk keperluan promosi coca cola. Inilah perkembangan dari sebuah design Brand yang besar. Mereka memang terlihat totalitas dalam membangun sebuah image untuk industri minuman ini.


Tidak tanggung - tanggung eksistensi dari Brand ini sudah terbilang sangat lama kurang lebih puluhan tahun namun sampai sekarang tidak tergerus jaman. Mulai dari logo yang tidak pernah berubah sampai dengan produknya yang selalu bisa diterima dibeberapa negara walaupun black campagne mereka selalu berjalan tentang kerasnya minuman ini yang



dapat menghancurkan bercak pada marmer anda namun tetap saja product ini tetap berjalan terus tanpa henti.


Yah memang product ini memang patut diacungi jempol atas eksistensinya. Memang sebenarnya jika kita terus dapat mengembangkan pola promosi kita maka seharusnya kita dapat bertahan pada satu label atau logo dalam waktu yang cukup lama tanpa harus menggantinya. Mengganti logo sama saja melupakan nilai sejarah yang pernah kita ciptakan sebelumnya atas prestasi dan pencapaian kita sebelumnya. Makanya jika ingin mengganti logo fikirkan terlebih dahulu jangan sampai pergantian logo anda malah menghilangkan meaning dari usaha anda. Jangan hanya karena anda baru menjabat menjadi owner sebuah perusahaan yang mempunyai histori panjang lantas anda langsung mengambil sikap untuk mengganti logo supaya terasa eksistensi anda pada perusahaan tersebut. Sesungguhnya itu tidak jauh lebih penting.


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.