Iklan :

3 Juli 2011

Mendekatkan Brand Anda.


Yap satu bentuk komunikasi merchandise yang memang seharusnya difikirkan. Dimana sekarang coorporate berlomba - lomba memasang branded mereka pada tempat yang kosong.


Salah satunya adalah seperti gambar yang berada disamping ini. Surya Slim menaruh branded mereka pada meja - meja yang terletak pada beberapa resto yang berada di Jakarta ini. Bukan pihak resto yang meminta tapi dari pihak si Surya Slim yang menawarkan agar branded nya ditempatkan dimeja dengan dibarengi oleh produk yang berbentuk asbak.

Bagi sang resto benda ini berguna karena tidak menutup kemungkinan yang datang makan akan melakukan aktifitas merokok dan bilamana memang merokok maka konsumen dari resto ini memutuhkan asabak. Nah dengan menggunakan benda ini minimal branded anda akan dibaca oleh para konsumen resto ini.

Bukan disembarang resto juga, Sang Surya Slim tersebut pasti memikirkan segmen yang mereka kejar. Maka dia hanya menaruh merchandisenya ditempat yang mana segmen nya berada.

Pada restoran tertentu pastinya yang mana disana tempat berkumpulnya segmennya. Ini merupakan kampanye yang sudah dilakukan dari mulai tahun 1998 an. Dimana para konsultan Branding memikirkan venue itu sama dengan value.

Jadi tempat yang benar dapat menghasilkan nilai yang benar pada produk anda. Kalau dari segi biaya anda bisa bayangkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk menaruh brand anda pada media majalah, televisi ataupun billboard dipinggir jalan. Maka dengan begini sebenarnya lebih menghemat biaya untuk mengimplementasikan Kampanye pada brand anda. Nah sekarang tinggal bagaimana anda memilih venue untuk brand anda.

Selamat Berkreasi,


@rie fabian


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.