Iklan :

21 Juni 2011

Web Banner Promotion


Web Banner juga merupakan sebuah media untuk menyampaikan promosi sebuah produk atau Perusahaan. Ini dimasukkan dalam katagori animasi Web Design yang bertujuan untuk promo.

Saat Sekarang Website - website resmi sudah menyediakan tempat untuk meletakkan banner - banner animasi ini. Jika kita melihat sekarang ini juga merupakan satu hal yang sangat populer pada saat ini. Bayangkan jika Banner Produk anda ada disebuah Website penyedia berita terkini, maka berapa juta mata orang melihat produk anda dalam satu hari.

Jika sebelum artikel ini saya membahas sebuah media aplikasi pesan didalam sebuah smartphone kalau sekarang pada media internetnya. Banyak para perusahaan mengejar memasang iklan untuk media internet ini.


Karena ini sangat potensial dilihat orang. Kita sebentar pergi pada jaman 1990 an dimana orang masih memfokuskan mata mereka pada iklan - iklan besar dipinggir jalan guna menarik perhatian dari orang yang lalu lalang dijalan tersebut.

Fungsi dari iklan sebesar - besar itu adalah meletakkan produknya kedalam hati pada konsumen mereka yang akan menghasilkan feedback jika orang tersebut melakukan aktifitas seperti yang ada pada visual billboard tersebut pasti akan membeli produk yang ada pada visual itu pula. Mereka memajang gambar berguna untuk menarik perhatian orang (saya ulangi lagi) dimana jalan yang dipilihpun adalah jalan - jalan yang padat aktifitasnya.

Begitupun dengan Website pada dewasa ini. Indikator dari sebuah website yang banyak dikunjungi orang pada saat ini sudah banyak toolsnya. Dimana tools tersebut dapat melihat trafic sebuah kepadatan aktifitas dan berapa mata yang mengunjungi website kita dalam satu harinya.

Semakin ramai pengunjungnya semakin mudah kita mempresentasikannya kepada orang yang ingin memasang iklan pada web kita. Banner Web Animasi ini sangat disenangi pada saat ini mengingat gambar tersebut tidak diam (still Image).

Maka ini bisa menjadi pilihan anda didalam menganggarkan sebuah budget untuk promosi iklan produk atau usaha anda. Semakin banyaknya pilihan tetap harus mengingat efisiensi dan efektifitas dari iklan tersebut terhadap produk atau usaha anda, jangan sampai anda hanya ingin mencoba - coba saja demi meraih mata konsumen anda tanpa anda mengerti dimana sebenarnya konsumen anda berada. Bagaimana dengan perencanaan promosi anda ?

sudahkah anda memikirkan medianya, mengingat akhir tahun sebentar lagi tanda berarti anda harus merencanakan promosi anda untuk tahun depan.

Selamat berkreasi,

@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.