Iklan :

22 Juni 2011

Creative itu bukan perkara mahal.


Sebuah ide itu bisa terbayar mahal bukan karena mereka memang harus mengeluarkan biaya yang mahal. Terkadang mereka menganggap wah begitu doang aja mahal sekali. Masing masing orang memang sudah diberikan kemampuan secara individu masing - masing. Yah jika memang kita mampu membuat sesuatu yang kreatif itu sama dengan anda bekerja seperti sekarang ini dikantor anda. Perbedaannya jika Anda bekerja di kantor ada ukurannya yaitu, 95 (jam 9 datang jam 5 pulang), sedangkan orang yang bekerja secara kreatif 240 yaitu 24 jam berfikir dan tidak ada waktu pulang, karena terkadang mereka bekerja dirumahnya sendiri.

Bagi orang - orang yang bergelut pada bidang seni ini mereka menghabiskan waktunya untuk berfikir dan membuat satu hal yang memang bisa dinikmati oleh orang banyak. Mereka dalam berjalan melihat kearah yang berbeda, dalam duduk mereka memperhatikan sosial yang ada, dalam tidur memikirkan ide yang masih mengambang, dalam mimpi pun mereka masih mencari imajinasi yang harus diterapkan pada kenyataan, maka dari itu mereka selalu berfikir dan berfikir terus, more and more. Bukan tidak mau berhenti berfikir tetapi otak ini memang tidak bisa berhenti berfikir selalu saja melihat, mendengar, merasakan dan akhirnya ingin mengerjakaan apa yang tidak terkerjakan pada saat sekarang ini. Maka dari itu
investasi berfikir mereka kadang teramat banyak sehingga pada saat ada pekerjaan timbul ide spontan yang terlihat ide itu menjadi murah padahal itu adalah hasil refleksi pemikiran mereka pada saat mereka memperhatikan apa yang sudah ada dan selalu bertanya, jika itu saya buat begini gimana yah jadinya ?.

Selalau merangsang diri ini untuk hal yang tidak akan puas, karena jika kita sudah puas dengan karya kita maka tidak akan ada lagi karya selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.