Iklan :

9 Mei 2011

Yang terbaik bukan yang terbagus


Mengapa kami tidak ingin yang tebagus ? Kenapa menginginkan yang terbaik ?

Dalam satu perspektif yang terbaik merupakan hal yang dipersembahkan secara maksimal dan pengartian katanya tidak ambigu, namun jika kami bilang ini yang terbagus maka kata - kata tersebut akan menjadi ambigu. Jika bagus menurut kami maka belum tentu bagus menurut anda, namun jika saya bilang ini yang terbaik maka kami akan bicarakan ini hasil yang terbaik yang pernah kami buat, dan setiap kami buat sesuatu selalu kami bilang ini adalah hasil yang terbaik dari yang pernah saya buat dan tidak ambigu maknanya.

Apa yang dimaksud yang terbaik itu, kami mengatakan yang terbaik bukan tidak mempunyai alasan yang mana adalah yang terbaik dari kami merupakan hal yang kami kerjakan bersama - sama dengan Anda, loh kok maksudnya ?

Pada proses pengerjaan Design.

Pada proses pembuatan design kami mempunyai tahapan - tahapan yang pertama kami namakan adalah tahap brainstorming, dimana kita berbincang (saya dengan Client) bertujuan mencari beberapa ide yang akan digunakan sebagai dasar pembuatan artwork. Setelah tahap brain storming selesai maka kami akan presentasikan sket kasar kami kepada Anda dan disana saya membutuhkan interaksi kembali dari anda, Iya kata anda merupakan Absolut saya untuk mengunci sket kasar tersebut, revisi kata anda maka saya akan membuat revisi untuk Anda. Sertelah selesai saya akan membuat Finishing Artwork untuk anda, Jika ingin diproduksi saya akan buatkan Final Artworknya jika tidak maka kami dokumentasikan kedalam manual book atau CD/DVD.

Pada Proses pengerjaan Produksi.

Jika anda ingin membuat produksi kepada saya maka saya akan menanyakan kepada anda punya Final Artworknya ?, Jika tidak maka kami akan kenakan biaya kepada Anda untuk membuatkan Final Artwork untuk produksi. Setelah saya buatkan saya kirim paket digital F.A nya kepada anda lewat email guna anda approval Final Artwork kami. Tidak hanya sampai disana, kami membuatkan dummy untuk beberapa dumy kami berikan free namun jika memang terlalu banyak finishing nya maka kami akan kenakan charge, dan setelah itu saya presentasikan kembali kepada Anda sambil menunggu kata "Iya" dari anda. Setalah anda bilang Iya maka kami akan proses produksi.

Jadi semuanya membutuhkan approval dari Anda, kami tidak menghilangkan Anda dalam satu tahap apapun. Jadi inilah sesuatu yang terbaik dari kami untuk anda. Jadi bukan tidak berdasar tapi didasarkan dari keinginan anda dan kami kerjakan yang maksimal sesuai dengan keinginan anda. Maka kami bisa bicarakan inilah hasil terbaik kami ...

Semua yang kami lakukan tetap persetujuan anda dan sesuai dengan tujuan anda menyerahkan pekerjaan anda kepada kami, dan kami siap membantu anda.





Salam Kreatif,




@rie fabian



0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.