Iklan :

20 Mei 2011

Good campaign

Tadi setelah kita tutup minggu ini dengan briefing evaluasi tiba - tiba kenan fabian mencetuskan ide untuk membuat kampanye bagus. Ide dasarnya sih fabian ingin berbuat yang terbaik untuk client-client kita the simple think. Maka saya tidak ada alasan untuk tidak menyetujui ide bagus tersebut. Maka perhari senin nanti kita akan mulai dengan kebiasaan memeriksa dua kali, mengkoreksi 2 kali dan selalu mengambil sikap hati-hati dalam menjalankan sebuah project seiring dengan bertambahnya umur dari fabian studio sendiri.

Saya senang sekali menyikapi semangat yang dimiliki oleh sebuah tim agar dapat memberikan nyawa pada team itu sendiri. Maka koreksi kami bilamana ada kesalahan dan berikan kami kritikan - kritikan pedas yang dapat membangun Grafis Studio kami ini. Sebab yang namanya kesalahan itu pasti selalu berjalan beriringan seperti bayangan kemanapun kita melangkah, namun kami mempunyai satu keyakinan bahwa semua itu bisa diminimalisir dan dibuat sebaik mungkin hanya untuk Anda.

Semoga apa yang menjadi harapan anda akan tercapai dengan bekerja sama dengan Grafis studio kami. Terima kasih, salam dari saya.

@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.