Iklan :

17 September 2013

Donwload 7 Calligraphi Font


Selamat Pagi para pembaca blog saya. Kabar yang ingin dibagikan kali ini adalah seputar font, dimana sebuah font dapat membantu Anda mengarahkan mata penikmat design Anda. Jenis font yang tepat bisa Anda gunakan dalam Visual Design Anda untuk menguatkan tematik pada design Anda. Kali ini saya akan membahas tentang font bernuansa Calligraphy. Font-font ini bisa Anda dapatkan dengan membaca artikel saya dibawah ini. 
7 Font Calligraphy ini saya berikan untuk Anda para pembaca blog saya. Font yang pertama Anda bisa lihat :


Chopin Script ini termasuk font yang saya sering gunakan untuk membuat sebuah aksen pada tulisan. Buat Anda yang ingin mengunduh Font Chopin Script ini silahkan ambil melalui link dibawah ini : 


Untuk font berikutnya adalah : 



Gabrielle Font, bentuknya memang sangat menarik dan indah. Dapat Anda unduh melalui link dibawah ini : 


Font selanjutnya adalah Lafayet Script. Anda bisa lihat contoh dari Lafayet Script dibawah ini : 


Link Downloadnya bisa Anda ambil dibawah ini : 

Font yang kelima adalah font Henry Morgan Hand, kemungkinan besar nama font ini dibuat dari nama pembuatnya. Lumayan keren sih bentuknya hampir menyerupai tulisan tangan yang indah. 


Link Download Font : 

Yang keenam ada Font Kingthings Calligraphica  : 


Link Donwload Font : 

Yang ketujuh atau terakhir kita bisa melihat font La Jolla Es. Nama fontnya memang unik sesuai dengan bentuk fontnya yang unik. 


Buat yang mau donwload font ini, Anda bisa mendapatkanya di : 

Font La Jolla menutup artikel postingan saya kali ini, dilain waktu saya akan mencoba berbagi untuk hal grafis lainnya. Ikuti terus yah tulisan saya di blog ini. 




Salam Kreatif, 




@rie fabian -













0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.