Iklan :

15 September 2013

7 Font Judul Film Bisa Di Download


Hari Sabtu dan Minggu kamu bakal nemuin postingan yang enak dibaca dan dilihat deh kalau kamu ikuti terus blog saya ini. Kali ini saya akan membagikan link Donwload untuk Font yang digunakan untuk judul Film. Setiap Film yang muncul sudah hampir dipastikan menggunakan font yang unik-unik. Nah untuk tahu film apa aja yang bisa Anda dapatkan Fontnya, maka lihat saja postingan saya berikut ini. 
Font yang pertama adalah :

1. FINDING NEMO 


Kalau Anda ingin mengunduh font yang digunakan untuk Film Finding Nemo diatas, maka Anda bisa klik pada gambar poster dari Finding nemo diatas. 

Kalau gak bisa juga, maka Anda bisa klik link dibawah ini : 


 2. BLADE II 


Yang kedua diisi oleh Film Blade II. Dimana Font ini memang agak unik dibuat. Sama halnya seperti nomer 1 diatas, jika Anda ingin mengunduh silahkan klik pada gambar. 

Atau Anda bisa Unduh disini : 


3. BUFFY THE VAMPIRE SLAYER 


Link Font Lainnya : 


4. BATMAN FOREVER


Batman yang ada Nicole Kidmannya ini turut mengisi deretan Font yang bisa diunduh pada postingan blog saya ini. 

Link Donwnload Font : 


5. RESIDENT EVIL


Link Donwload : 


6. SCREAM 


Masih ingat Filmnya ? 

Link Download : 


7. BLADE RUNNER 


Link Download : 

Tuh ... apa saya bilang, asyik bukan. Anda tinggal buka blog saya dan klik link downloadnya, maka Anda sudah bisa mendapatkan font-font nya secara cuma-cuma. 

Buat yang sudah download fontnya jangan lupa follow blog saya biar dapat pahala, he he he he .....



Salam Kreatif, 



@rie fabian -







0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.