Iklan :

19 Juli 2013

Free Website Builder


Membangun website sekarang sudah hampir bisa mendekati sebuah kebutuhan dalam berusaha. Yang jadi permasalahan adalah ketika kita membangun sebuah usaha dan memiliki sisa yang sedikit untuk dialokasikan kepada promosi. Saya sering sekali menemukan hal yang demikian dalam keseharian. Didalam membuat perencanaan bisnis sering sekali orang lupa memasukkan anggaran untuk keperluan promosi. 


Padahal itu sama pentingnya dengan yang lain. Bayangkan ketika promosi tidak dibuatkan anggaran khusus bagaimana proses marketing sebuah produk bisa berjalan dengan baik ?

Memasarkan dengan apa adanya merupakan satu hal yang akan membuang energi dan uang yang berlebih akhirnya. Kalau gak percaya coba deh dihitung end result pada pembukuan Anda. Maka dana promosi yang dikeluarkan bisa membengkak karena tidak ada perencanaan pada awalnya. 

Dan untuk beberapa pengusaha yang lemah modal, sekarang kita bisa menikmati beberapa penyedia jasa layanan pembuatan website dengan gratis, tentunya dengan beberapa syarat yang berlaku. 

Selain Blogspot yang memang sudah terkenal dengan gratisnya pembuatan website, ada 5 layanan lagi yang bisa Anda pertimbangkan untuk Anda coba. 

Mulai dari yang pertama, 

1. www.doomby.com


Disana ada beberapa panduan yang disediakan bilamana Anda ingin membuat website gratisan. 

2. www.wix.com


3. www.webstarts.com


4. www.webstarttoday.com


5. www.wopop.com


Selain untuk para pengusaha, para designerpun bisa menikmati keindahan fitur-fitur yang ditawarkan oleh penyedia jasa layanan pembuatan website, sekali lagi dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Oh iya sama satu lagi bonus, deviant art juga belakangan mengembangan pembuatan halaman pribadi untuk show off portofolio. Jadi Anda bisa menimbang-nimbang mana yang bisa Anda jadikan acuan untuk pembuatan halaman pribadi Anda. 

Bagaimana menurut Anda ? 




Salam Kreatif, 



@rie fabian -















Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.