Iklan :

21 Juli 2013

Brush Untuk Photoshop


Kali ini saya ingin membagikan brush untuk Software Photoshop Anda. Brush yang ingin saya bagikan adalah seputar Abstract brush. Buat Anda yang ingin melengkapi koleksi brush Photoshop Anda maka Anda bisa membaca postingan saya kali ini. 


Brush yang pertama adalah brush Nebule. 

1. Nebule Brush 


Brush yang membentuk Galaksi ini bisa Anda unduh gratisan di : 

Untuk Abstract Brush yang kedua ada Winter Breeze. 

2. Brush Winter Breeze 



Posisi ketiga ditempati oleh Star Brush, dimana brush yang bisa kita gunakan untuk efek lighting ini cukup mumpuni menurut saya. 



Posisi keempat akan diisi oleh Planet Brush. Brush yang berbentuk badan planet ini berguna untuk membuat sebuah visual yang bertematik galaxi. 



Dan posisi terakhir ditempati oleh Star brush.



Brush ini bukan yang pertama kali saya posting diblog saya. Katagori untuk brush ini adalah pluggin, jadi buat Anda yang masih kurang sama yang lima ini maka Anda bisa masuk dijudul bagian atas blog saya, maka Anda bisa membuka Download > Pluggin Design. 

Maka Anda akan menemukan banyak lagi, brush, preset dan Action untuk software Photoshop Anda. 
Salam kenal semua untuk yang beru pertama kali berkunjung keblog saya. 



Salam Kreatif, 



@rie fabian -








0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.