Iklan :

24 April 2013

Vector Logo NT Corp


Saya jamin 100% kalau Anda ingin mencari logo Perusahaan ini dalam bentuk vector cuma ada di blog saya saja. Karena logo ini memang Fabian Studio yang membuat Vectornya. Walaupun bukan si pembuat logo, namun Fabian Studio kebagian yang membuatkan versi Vectornya. Itu dimulai pada saat Fabian Studio ingin membuat produksi untuk Perusahaan ini. 


Pada saat Fabian Studio meminta file vectornya untuk logo perusahaan ini, maka sang markom mengatakan bahwa mereka tidak memiliki versi vectornya. Ini memang bukan barang baru lagi didalam sebuah perusahaan. Dimana sang Perusahaan sendiri sudah tidak menyimpan kembali file vector untuk logo mereka. 

Mereka hanya menyimpan sebuah file JPG yang memiliki resolusi yang besar. Namun tetap saja, resolusi yang besar itu hanya bisa diaplikasikan kedalam ukuran paling besar A3 Full. Jika kita ingin membuat visual untuk sebuah kegiatan branding dengan meletakkan logo kita pada bahan yang berukuran 3 x 3 Meter yang rencananya akan diletakkan diatas gedung, maka mereka akan tetap memerlukan file vectornya. 

Dan pada saat itu mereka ingin membuat goodie bag berbahan Canvas, maka kami membutuhkan file vectornya untuk mengerjakan sablon di goodie bag nanti. Dalam proses pengerjaan Sablon dan beberapa percetakan mesin kecil, file vector juga sangat dibutuhkan. 

Maka dari itu saya membuat postingan yang meletakkan link logo vector mereka untuk keperluan mereka atau siapapun yang ingin melakukan produksi untuk Perusahaan dari NT. Corp ini. 

Buat Anda yang ingin mengunduhnya, bisa Anda dapatkan melalui link saya dibawah ini : 




Salam Kreatif, 



@rie fabian -



















0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.