Iklan :

9 April 2013

Mengalbumkan Hobi


Ketika sebuah hobi memang dilakukan terus menerus, maka apapun itu akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Foto adalah salah satu hobi saya dalam menciptakan sebuah gambar. Yang sangat saya sukai dari beberapa foto yang saya ambil adalah mommentnya. Dimana sebuah momment seolah dapat memutar waktu kebelakang. 

Jika sebelumnya saya menggunakan wordpress sebagai engine dari album hobi saya, maka kali ini saya memindahkan semua album yang ada di wordpress ke blogspot. Ada beberapa yang membuat saya tidak nyaman dalam menggunakan engine dari wordpress itu sendiri.

Tidak bisa mengunduh dalam jumlah banyak merupakan salah satu hal yang sangat membuat saya tidak nyaman. Dan juga beberapa blog saya sudah berada didalam engine blogspot, maka saya fikir sekalian saja saya letakkan semuanya didalam blogspot. 


Banyak hal yang dapat saya pelajari dari foto yang saya ambil sendiri. Baik yang didalam ruangan maupun yang diluar ruangan. Saya juga terkadang mencoba beberapa teknik fotografi yang saya terapkan dalam pengambilan foto - foto yang ada didalam album hobi saya. 


Dan itu memang sangat menyenangkan untuk saya. Nikon D3100 adalah kamera pertama saya dan sampai saat ini saya gunakan untuk kegiatan hobi saya memoto - moto. Bersama kawan - kawan melakukan hunting baik tempat, model maupun acara - acara yang sudah saya lewati. 

Jika ingin melihat album hobi saya maka silahkan mampir di, www.fotofoliofabian.blogspot.com, dan silahkan berkomentar juga tentang foto saya. Jika memang Anda sesama penggemar dari hobi fotografi juga, maka Anda bisa memberikan masukan untuk beberapa teknik - teknik pengambilan foto yang saya lakukan. 

Karena saya memotret hanya otodidak tidak pernah terlibat dalam kursus ataupun sekolah manapun. Jadi alhasil yah begitu deh, tapi saya tetap percaya, gambar yang saya ambil dalam album hobi saya, tidak kalah menarik dari isi postingan diblog ini. 


Salam Kreatif, 



@rie fabian -









0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.