Iklan :

22 Maret 2013

The New Site Of Fabian


Jujur Fabian Studio tidak memiliki divisi Programming, apalagi untuk web programming. Jadi dalam membuat website, Fabian Studio hanya menggunakan template yang sudah ada lalu tinggal menghias gambar yang sudah disediakan tempat - tempatnya. Kalau cuma merubah a href aja sih bisa, tapi kalau yang lain - lainnya pasti sudah pada nyerah. 


Kali ini Fabian Studio menggunakan template berwarna hitam dengan tampilan header seperti diatas. Banyak kendala menggunakan template ini salah satunya adalah merenovasi lagi halaman didepannya. 


Beberapa hal yang saya suka dari template ini adalah berwarna hitam dan gambar pada header agak lebih besar dari template sebelumnya. Ditambah lagi Fabian mengeluarkan divisi baru untuk Animasinya, maka tambahan gambarpun dilakukan pada tampilan saat ini. 


Pada bagian atas menunya juga menurut saya ini sangat minimalis dan mudah dicerna oleh para pengunjung. Ada beberapa menu disebelah kanan yang bisa Anda gunakan sebagai navigasi berpergian dihalaman Fabian Studio itu.

Jadi bisa dijamin deh pengunjung gak bakalan nyasar datang ke website Fabian Studio, he he he. Kalau gak percaya coba aja buka sendiri (promosi). 





Salam Kreatif, 




@rie fabian -









Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.