Iklan :

24 Maret 2013

Let's Pray


Saya ingin mengganti program khusus dihari sabtu dan minggu. Khusus di Sabtu dan Minggu yang tadinya program blog saya membagikan e magazine maka akan saya ganti dengan tutorial. Tutorial nantinya adalah yang akan berhubungan dengan sekitaran Visual. Saya ingin megangkat tema dan isu sekitar dunia visual, sosial dan seputarnya. 


Program e magazine tetap akan ada di blog saya hanya saja tidak seminggu dua kali, melainkan sebulan sekali nantinya. Dan yang pastinya masih disekitaran dunia visual dan kreatifitas. Khusus untuk minggu sekarang saya akan membahas tema design yang saya buat tentang bumi. 

Bumi kita yang semakin tua semakin banyak penyakitnya. Kita sebagai manusialah obat dari penyakit usianya bumi tersebut. Pemanasan global masih menjadi isu yang tidak akan pernah kunjung habisnya. Karena siapa lagi yang akan menjaga rumah kita kalau bukan kita sendiri. 

Walau Negara kita merupakan paru - paru dunia yang dikarenakan hutan kita masih sangat lebat, tapi belum banyak juga orang kita yang menyadarinya. Penggalakkan tanam 1000 pohon dibarengi dengan 1000 metro mini tetap tidak akan menimbulkan efek apa - apa. 

Kesadaran harus tetap ditingkatkan dari semua golongan dan kalangan. Bukan hanya isu yang digemborkan akan tetapi perbanyaklah perbuatan. Karena terkadang isu dipakai hanya untuk kepentingan satu golongan, setelah kepentingan itu tercapai maka itu hanya sekedar isu belaka. 

Maka dengan itu saya terus dan tidak henti-hentinya memberikan sebuah design yang akan mengusung keselematan rumah kita alias dunia. 

Yuk sama - sama mengingatkan ......




Salam Kreatif, 



@rie fabian -











0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.