Iklan :

4 Maret 2013

Interupsi Kerja


Lagi asyik membuat perencanaan design untuk Partai Hanura Dpc Tangerang, eh bisa - bisanya kupu - kupu hinggap di tuts keyboard saya. Entah apa yang dia cari dikeyboard saya dengan tiba - tiba dia hinggap aja. Ini godaan terberat dalam kerja, menemukan objek cantik sayang juga kalau gak di foto, maka akhirnya saya tinggalkan sejenak kerjaan saya dan mengambil kamera D3100 saya. 


Camera Nikon D3100 memiliki kendala otomatis pada lensanya mati. Ini jadi tantangan sendiri saya dalam mengambil objek. Otomatis pada lensa mati hanya berpengaruh kepada moment saja, kalau saja dapat objek cantik yang agak pendiam seperti ini, maka seharusnya tidak ada masalah. 

Pertama saya foto dia (kupu - kupu) dia diam saja tidak bereaksi. Wah ini pasti saya dapat banyak angle, karena objek bisa freeze pada saat kena lampu kamera saya. 


Dan ternyata tebakan saya benar, dia tetap diam beberapa kali saya foto. Saya paling suka dengan kupu - kupu karena setiap kupu - kupu memiliki design yang berbeda - beda. Jadi kupu - kupu bisa menjadi objek yang sangat menarik pada saat saya foto. 


Mau lihat angle - angle yang lain ? 

Disana Anda akan melihat lebih banyak lagi bagaimana Artis saya berpose. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian -




0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.