Iklan :

3 Maret 2013

Smart Photography Magazine


Makin kesini makin bingung yah bicara tentang salah dan benar. Dimana itu ada sebuah kepentingan maka salah dan benar menjadi hal yang memang luar biasa bisa terbalik - balik. Tapi saya tetap setuju bilamana itu dikaitkan dengan kebaikan kepada manusia lainnya. Bagaimana dengan sebaliknya ?


Jika salah dan benar hanya bertujuan kepada menjatuhkan seseorang maka dampaknya akan jadi luar biasa ramainya. Orang akan mulai mengguncingkan itu secara terus menerus. Sekali dia ketahuan dia akan selalu menutupinya dengan kebohongan lainnya. Ini tambah luar biasa. 

Minggu pagi ini saya berdiskusi dengan kawan masalah salah dan benar dan akhirnya tidak ada yang salah. Karena masing - masing melihat dari beberapa angle masalah yang berbeda. Tapi sudahlah itu hanya pengalihan bahasa saja, lebih baik coba simak majalah Smart Photography yang bisa menambah wawasan fotografi kita ini. 


Majalah berbentuk pdf ini memang saya coba berikan linknya kepada Anda. Kita bisa belajar dari pengalaman - pengalaman fotografer profesional, karena didalamnya ada beberapa tips and trick. 

Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link dibawah ini : 


Selamat berhari minggu dan selamat beristirahat. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian -









Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.