Iklan :

7 Maret 2013

Cover Facebook


Seperti yang kita tahu, Facebook sekarang sudah menjadi trend yang memang booming bukan hanya dikalangan perseorangan saja. Facebook sudah merambah kedalam sebuah perusahaan - perusahaan. Hampir setiap perusahaan memiliki Acount fb nya secara spesifik. Dalam kesempatan ini saya ingin membagikan cover lucu untuk digunakan pada halaman utama Facebook Anda. 


Cover yang saya bagikan ini untuk Facebook perorangan yang bisa langsung Anda gunakan untuk halaman Facebook Anda. Ini ada 7 Cover yang bisa langsung Anda gunakan : 








Caranya cukup mudah, Anda bisa mengunduhnya dan langsung masukkan kedalam halaman Facebook Anda. Selebihnya Anda sudah pasti lebih tahu daripada saya. 

Selamat beraktifitas kawan, semoga ada manfaat postingan saya dihari ini. Mari berbagi dan terus berbagi. 


 



Salam Kreatif, 



@rie fabian -








1 comments:

  1. Boleh koreksi dikit yaa
    seperti biasa aku kan bawel
    "Facebook sudah merambah kedalam sebuah perusahaan - perusahaan."

    Kalimat ini salah karena ada kata "sebuah" dan kata "perusahaan-perusahaan"

    Mungkin yg dimaksud adalah Faceboook saat ini sudah merambah ke banyak perusahaan
    atau
    Facebook saat ini sudah merambah ke perusahaan-perusahaan.

    Gitu aja hehehe
    Anyway, aku paling suka gambar macan

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.