Iklan :

8 Maret 2013

Under Construction | Web Design


Bagi beberapa orang halaman under Construction pada halaman website sangat menentukan untuk para pengunjung. Under Construction Page ini biasanya disebabkan karena 2 hal, yang pertama sebuah perusahaan ingin soft launching terlebih dahulu dan yang kedua sang pemilik website sedang bebenah untuk membenarkan struktur dari websitenya. 


Jika Anda mengalami kedua hal seperti diatas, maka saya ingin memberikan refrensi untuk halaman under Construction Anda. berikut ada 7 sample design untuk Under Construction Page. 







Bagaimana ? , bisa menginspirasi Anda ? 

Buat yang under construction yang jenis bebenah atau memang ingin mengembangkan halamannya menjadi lebih bagus lagi saya sangat sarankan, jangan terlalu lama Anda memperbaiki website Anda. Apalagi kalau memang pengunjung sangat mempengaruhi website Anda. 

Karena biasanya pengunjung akan pindah kelain hati jika kita terlalu lama memperbaiki website kita. Kita sadar beberapa banyak disetiap harinya tumbuh website baru dalam pertumbuhan Internet, dan itu bisa sangat membuat kita sulit untuk meraih hati para pengunjung kita yang sudah sering mampir ke halaman web kita. 



Salam Kreatif, 




@rie fabian -







Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.