Iklan :

16 Februari 2013

Busines Graphic


Daripada terjebak oleh retorika bahasa tentang tamat - tamatan sebuah partai lebih baik saya mencari buku untuk saya baca. Setiap saya menonton televisi pasti berisi gantung - gantungan di monas, sapi yang prakteknya menggunakan kartel (kayak narkoba di colombia saja pakai kartel segala), dan semua berita yang membuat kita semua menjadi bingung. 


Kalau udah begini mah ujung - ujungnya orang kecil aja terus yang dirugikan, seolah - olah korupsi itu mainan orang - orang besar saja. Kalau orang kecil yang korupsi (korupsi sendal dimasjid) pasti dihakiminya bukan dipengadilan lagi melainkan dia pasti akan berakhir hangus tanpa ada sedikitpun harapan untuk hidup. 

Kasihan yah ? 
(yah itulah kenyataanya)

Ya udah aja kale, sekarang mah saya nemu buku business Graphic. Yang berisi tentang clue - clue bagaimana caranya kita berbisnis graphic. Dari sebuah bahasan singkat dibawah buku ini tempat saya donwload, disana ada beberapa petunjuk meredesign sebuah perusahaan agar memiliki tampilan yang lebih baik lagi. 


Filenya kecil manfaatnya besar, begitulah kira - kira bunyinya. Buat yang ingin mendownload buku keren ini, Anda bisa mengunduhnya dengan link dibawah ini : 


Mudah - mudahan ini menjadi hari sabtu yang menyenangkan buat seluruh pembaca blog saya. 




Salam Kreatif, 


@rie fabian -







2 comments:

  1. kok g bisa di download bro?

    BalasHapus
  2. Saya bisa kok kenapa yah ?


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.