Iklan :

17 Februari 2013

Majalah Digital di Hari Minggu Sore


Imagine Fx merupakan majalah yang bisa Anda unduh di blog saya kali ini. Dimana didalam majalah ini banyak terdapat refrensi design, warna dan modelling character yang sangat bagus sekali. Dilihat diatas salah satu slogan dari majalah ini No.1 For Digital Artist. Maka Anda bisa unduh linknya dibawah tulisan saya ini. 

Banyak hal yang kita bisa lakukan dalam melakukan satu perubahan dalam membuat sebuah design. Saya selalu katakan dengan melihat maka kita bisa mendapatkan banyak refrensi.


Selagi istri saya yang sedang membuat eksperimentasi masakan donat chiken Gordon Blue nya, maka sambil menunggu jadi saya buat postingan blog untuk Anda. 

Majalah ini berformat Pdf yang sangat mudah Anda baca dengan gadget apapun ditangan Anda. Sekarang sudah bisa Anda unduh di : 


Tetap membuka Blog saya jika ingin mendapatkan sesuatu yang terbarunya. Dan mudah - mudahan Anda mendapatkan perubahan dalam cara pandang Anda dalam membuat visual atau menilai sebuah Visual. Akhir dari kalimat saya selalu mengucapkan sukses selalu untuk Anda semua, para pembaca blog saya. 



Salam Kreatif, 



@rie fabian -






0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.