Iklan :

20 Januari 2013

CG Arena 2012 Edition


Sambil membantu membuatkan cover untuk buku yang akan dirilis kawan saya, saya mencoba menyempatkan waktu untuk meng update blog saya. Saya cukup tertarik dengan beberapa cerita yang dibuat oleh kawan saya tersebut, walau fiktif namun setidaknya membuat saya terasa lebih muda dengan membaca beberapa kisah didalamnya. Nanti kalau udah publish pengen juga rasanya untuk membelinya, btw, sukses yah ..... 

 Untuk minggu ini saya ingin melengkapkan koleksi majalah CG Arena pada tahun lalu, yaitu tahun 2012. Jika Anda ketinggalan dan tidak sempat mengunduh maka saya akan coba berikan linknya kembali.

Saran saya cepetan deh download, sebelum nanti dihapus oleh yang punya file, karena file buku ini bukan milik saya sama seperti link - link sebelumnya. 

Buku ini berformat pdf dengan file size 178 Mb. Dibuku ini Anda akan mendapatkan beberapa refrensi kreatif untuk pembuatan visual Anda. 


Link Download Majalah CG Arena Edisi 2012 


Sukses buat hari minggu Anda, buat Anda yang sedang beristirahat semoga buku ini bisa menemani istirahat Anda, sambil membaca - baca Anda dapat merileksasi tubuh Anda. 




Salam Kreatif,



@rie Fabian -










0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.