Iklan :

19 Januari 2013

Mastering Multicamera Technique Book


(Masih) banjir meliputi dibeberapa daerah Jakarta. Ini semakin diperparah dengan kondisi beberapa tanggul di Jakrta Jebol. Salah satu tante saya yang bertempat tinggal dibilangan Tomang pun sekarang ikut merasakan banjir sepinggang. Jika Jakarta tetap egois dengan selalu membangun gedung - gedung bertingkat didaerah hijau, maka bukan sekedar isue lagi kalau Jakarta akan tenggelam. 

Kalau kita selalu menggunakan barometer "bukan Jakarta aja yang kebanjiran kok, kota - kota lain di Negara lain pun juga banjir, ini masalah Global ", statement itu saya anggap lari dari tanggung jawab. Jangan melihat sesuatu yang lebih buruk untuk menyelamatkan diri sendiri, menyelamatkan jabatan, dan ingin dipandang pencitraannya menjadi lebih baik.

Yang kita butuhkan sebenarnya tindakan yang berani, tegas untuk mengatasi larangan untuk membangun digaris - garis hijau yang sudah ditetapkan oleh Gubernur - Gubernur sebelumnya. Larangan itu yang bisa melanggarnya cuma beberapa orang yang berkuasa atas larangan tersebut. Maka sudah kita tidak usah membicarakannya lagi, kenapa itu bisa tumbuh dan pesat karena memang mereka - mereka juga yang melanggarnya. 

Di Sabtu yang agak panas ini, dan panasnya tidak mempengaruhi surutnya banjir untuk beberapa daerah, saya ingin membagikan sebuah buku penting bagi Anda yang gemar membuat Film. 


Buku yang memberikan banyak pelajaran bagaimana caranya mengedit film yang diambil dengan multi kamera (banyak kamera). Buku ini berformat pdf, dan untuk Anda. Bagi yang ingin mendonwload buku ini klik link dibawah ini : 



Tidak ada kegiatan yang lebih menyenangkan dari membaca. Karena membaca seperti membuka jendela dunia akan informasi global. Tidak ada salahnya jika kita mengetahui banyak hal dan berkonsentrasi untuk satu hal. Karena tidak akan pernah ada yang tahu, kelak kita akan membutuhkan ilmu - ilmu yang berguna entah apapun itu. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian - 







Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.