Iklan :

19 Desember 2012

Fabian Studio Ke Bali


Belum lama Fabian Studio mendapatkan Project untuk memikirkan permasalahan layout untuk ruangan Klinik. Dan itu cukup dikerjakan oleh satu orang, loh kok bisa ?  

Jika untuk pengerjaan luar kota dikerjakan oleh banyak orang atau membawa banyak orang dari Tangerang, maka hampir bisa dipastikan cost untuk operasional akan membengkak. Yang saya lakukan cukup mengirim satu orang untuk pengerjaan disana. 
Tapi untuk klinik ini kita tidak membutuhkan survei karena layout ruangan plus ukurannya sudah diberikan oleh pihak client. Jadi kami tidak perlu mengadakan survei ke Bali untuk melihat, mengukur dan memoto lokasi klinik. Klinik tusuk jari ummi Siti Lattifa ini tergolong banyak cabangnya. Antara lain : Bali, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Dan sebagai percontohan dia ingin melihat sampling yang akan kami kerjakan di Bali. Itu dikarenakan tempat di Bali itu memang benar - benar baru. Klinik ini memang dikatagorikan sebagai klinik Tradisional untuk pengobatan, mereka menggunakan metode Timur Tengah untuk pengerjaan penyembuhannya, baik terapinya maupun obat - obat yang diberikannya. 


Fabian Studio sengaja memberikan taburan warna cokelat sebagai dasar dari warna klinik ini. Itu dikarenakan atas permintaan dari Ummi sendiri. Melalui Soni Kelink Umi mencoba memberikan request atas beberapa yang memang harus Fabian Studio fikirkan. 


Nuansa Bali pun tetap Fabian Studio bawa, mengingat bahwa Klinik ini memang ingin dibuka didaerah Bali. Total pengerjaan dari awal perencanaan sampai selesai satu bulan kerja. Pada saat Implementasi Fabian Studio mengutus Soni Kelink untuk mengerjakan perkerjaan implementasinya disana. 

Tentunya dia tidak sendiri, disana dia mengambil 2 orang anak buahnya pada saat pemasangan untuk wrappingnya. Itu jauh lebih hemat dibanding membawa orang dari Tangerang. Dengan begitu maka budget produksi bisa ditekan seminimal mungkin. 

Soni kelink berada di Bali 5 hari, pengerjaan selesai dalam waktu 4 hari. Dan sisanya dia kirim foto narsisnya ke saya. Dasar, gak mau ketinggalan, congrat bro. 





Salam Kreatif, 


@rie fabian - 


Reaksi Tulisan :

2 comments:

  1. makin mantaps nih fabian studio bisa ke bali hehe, jd pengen kerja disana euy .
    kira2 di butuhin gak yah :D

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.