Iklan :

20 November 2012

Komposisi Gambar Design BMW


Siapa yang tidak kenal dengan BMW ?, Brand ini memang sudah mendunia sejak beberapa tahun silam. Saya coba mengamati beberapa komposisi gambar yang mereka sajikan untuk audience mereka, dan saya sepakat itu memang keren. Sebuah konsep yang minimalis tapi berkesan memang sangat mahal sekali. Kita tidak perlu melihat kepada symbolnya saja, kita pasti sudah mengetahui bahwa itu adalah BMW. 

Itulah mengapa sebuah komposisi gambar menyimpan kesan kepada audience nya. Dimana satu kesatuan layout memang harus direncanakan. Bukan hanya sekedar meletakkan beberapa objek, tapi juga difikirkan kesan yang keluar dari satu kesatuan design tersebut.

Menyatukan beberapa elemen gambar bukan merupakan satu hal yang mudah. Itu bisa kita lihat didalam setiap pemikiran letak dan tatanan dari design mereka. 



Taburan warna dalam satu kesatuan designnya sangat classy menurut saya. Tidak tua namun bisa mewakilkan Brand nya. Membawa kedalam susasana yang sangat mewah. 




Salah satu cara belajar membuat design yang efektif adalah mengamati design yang sudah dibuat oleh orang lain. Merasakan kedalamannya, merasakan suasananya, itu baru belajar. Karena tidak sedikit pula yang bisa merasakan dari kedalaman sebuah design itu sendiri. 


Sekarang, mari mulai merasakan ..... 



Salam Kreatif, 


@rie fabian - 





Reaksi Tulisan :

2 comments:

  1. Dari sekian banyak mobil mewah, BMW merupakan mobil favorit yg saya impikan untuk memilikinya

    Salam :)

    BalasHapus
  2. He he he he ...


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.