Iklan :

21 November 2012

7 Brush untuk Designer


Brush, merupakan salah satu elemen lumayan penting untuk membuat sebuah design di Photoshop. Untuk beberapa reffrensi memang membuat kita menjadi bingung akan brush yang akan kita gunakan. Jika mengikuti prinsip saya "Install yang perlu saja" maka Anda akan mendapatkan beberapa brush yang memang pasti akan Anda gunakan. Berikut ada 7 Brush yang ingin saya bagikan kepada pembaca blog saya. 

Brush yang pertama adalah brush yang bisa digunakan untuk tatanan cahaya yang bisa menambah bagus layout Anda.



2. Star Field Brush 


Brush yang bisa Anda gunakan untuk membuat layout tentang Angkasa. Tatanan kerlip bintang yang menarik akan menambah kesan kedalaman dari design Anda. 



3. Photoshop Splatters


Pecahan aspal itu bisa dibuat dengan menggunakan Brush Splatter. 


4. Fur Brush 

Harusnya sudah tidak bingung melihat gambar kawan Anda yang terlihat seperti gambar dibawah ini. 



Dimana ada sayap dibelakang foto kawan Anda, semua itu bisa Anda kerjakan menggunakan brush ini. 



5. Bubble Sparkle Brush 


Dimana brush ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti efek Bulb pada kamera atau memang anda gunakan untuk gelembung yang datar. 



6. Fantasy Lighting 


Dimana lighting itu memang nampak indah dan ternyata itu hanya sebuah brush. Anda kecewa bukan ? he he he ... tapi keuntungannya sekarang Anda bisa unduh brush tersebut. 


7. Skin Care Cosmetic Brush 


Menghaluskan muka juga bisa menggunakan Brush. Ini memang brush yang dibuat oleh penciptanya untuk menghaluskan muka. 



Nah bagaimana menurut Anda tentang 7 brush pilihan yang saya posting di blog saya. Buat Anda yang belum mengetahui cara menginstal brush kedalam photoshop, bisa Anda lihat Artikel saya sebelumnya

Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pembaca blog saya. 




Salam Kreatif, 




@rie fabian 








0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.