Iklan :

27 September 2012

Mesin Press Kaos Fabian Series


Sudah tepat 2 bulan Fabian Studio memiliki mesin press digital untuk membuat kaos. Sekarang mulai difungsikan satu persatu agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Mesin Press Digital yang dimiliki oleh Fabian Studio sama seperti mesin press digital lainnya. 

Hanya saja Fabian Studio memiliki satu bahan kaos yang jarang dimiliki oleh kebanyakan tukang cetak kaos. Kebanyakan mesin press digital yang lainnya hanya mencetak bahan Polyester saja, tidak demikian dengan Fabian Studio. Fabian Studio coba mengeksplore bahan, sehingga dapat bahan yang layak dipakai oleh konsumen mereka.

Karena bahan Polyester itu sangat panas, dan kebanyakan konsumen tidak sedikit yang mengeluh, maka dari itu mereka mencoba mencari bahan semi Cotton. Sehingga masih nyaman digunakan. 

Untuk meningkatkan mutu produk dari mereka, perlahan - lahan mereka mengumpulkan mesin. Pelan - pelan tapi jelas tujuannya, menurut saya itu jauh lebih penting. Jadi kalau bisa mereka bisa memiliki semua mesin yang diproduksinya. 

Mesin Press Digital ini memiliki kelebihan bisa mencetak kaos sesuai dengan gambar, sekalipun sparasi. Tidak seperti halnya sablon, hanya saja sablon memiliki kelebihan banyak varian tintanya, sedangkan mesin Press digital hanya satu jenis. 

Karena jika barang itu diproduksi in house di workshop sendiri, kualitas bisa kita atur ingin bagaimana jadinya. Berbeda dengan sup lagi kepada orang lain. Karena rasa mengerjakan pekerjaannya jelas beda.  Sudah seharusnya memang mereka meningkatkan kualitasnya, mengingat usianya yang sudah berjalan 3 tahun.  

Semoga mereka dapat terus berkarya dan memberikan hasil yang selalu memuaskan untuk konsumennya. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian - 












Reaksi Tulisan :

4 comments:

  1. Cara kerjanya beda sih dengan sablon ...

    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.