Iklan :

3 Mei 2012

POP Menarik dan Kreatif


Masih ingat pembahasan saya tentang POP (Point Of Purchase)

Kali ini saya berjalan-jalan kesebuah Mall didaerah Tangerang, maka saya melihat beberapa POP yang menarik, maka saya foto dengan menggunakan Blackberry saya. Mau lihat yang menarik itu apa, simak aja postingan saya dibawah ini. 



Produknya memang kebanyakan Handphone, namun ini sangat menarik menurut saya. Dimana mereka membuat sebuah konsep yang sangat bisa merepresentasikan produk mereka. 



Mungkin bila ini sebuah brosur, saya tidak akan tertarik untuk melihatnya. Tapi bila bentuknya seperti ini, saya rasa siapapun bakal tertarik untuk membaca pesannya satu persatu. 


Bentuknya sudah semakin kreatif dan sangat menggoda. Bukan hanya sekedar itu saja, secara dari pandangan saya kepada seorang user atau calon konsumen, POP ini sangat bisa berkomunikasi dengan perwajahannya, baik dari segi bentuk dan pesan yang disampaikannya. 


Lalu saya berfikir, ini mereka memang serius sedang menggoda saya. Sangat kreatif dan menarik untuk saya abadikan didalam kamera ponsel saya. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian-
www.fabianstudio.biz





0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.