Iklan :

8 Mei 2012

Memoto si Miki


Miki, itulah sebuah nama yang diberikan oleh Matahari Timoer kepada anaknya. Sebagaimana kebiasaan anak kecil lainnya jika ditawarkan kepada air maka hasilnya adalah sebuah kegembiraan. Kali ini saya mengabadikan moment-moment itu di pinggiran sungai Bantar Kemang, Bogor. 




Lihat kegembiraan yang ditampakkan oleh si Miki, tidak ada kepalsuan dan dia memang sangaat gembira pada saat itu. Senang bisa bermain di air, membuat semua persoalan terhapuskan. 

Sang matahari Timoer disini mengajarkan keberanian yang luar biasa, dimana dia memberikan sebuah kepercayaan kepada sang anak untuk mengatasi masalahnya sendiri, bermain di air. Inilah satu sikap yang sungguh luar biasa, dimana kebanyakan orang tua melarang untuk tidak begini dan begitu, sang Matahari Timoer malah memberikan pengalaman itu kepada Miki. 


Ini pasti membuat anak kecil lainnya iri, sementara mereka tidak diperbolehkan untuk berkenalan dengan air seperti si Miki ini. Memberikan pengalaman itu adalah hal yang luar biasa, seperti saya dikenalkan kepada kehidupan diwaktu saya kecil. 

Bahagia bisa berkenalan dengan seisi alam ini, karena dengan begitu tidak ada ketakutan atau fobia apapun disaat kita besar. Miki merupakan seorang anak yang luar biasa. Dia mampu menjawab keraguan sang Ayah dengan terus bersenang berada didalam air. 

Dia terus mengayunkan tangannya memainkan semua air yang tak pernah habis itu. Dia terus menepis air, memukul dan berendam didalam air di sebuah sungai di bantar kemang, Bogor. 

Moment ini sangat berharga, saya mencoba mengabadikannya lewat kamera yang saya miliki, Nikon D3100. Untuk melihat koleksi foto yang lainnya, anda bisa melihat di blog khusus foto saya. 

Terima kasih atas momentnya, terima kasih atas jamuannya, terima kasih atas pengalaman barunya, thanks to Matahari Timoer. 


Salam Kreatif, 



@rie fabian 


Reaksi Tulisan :

10 comments:

  1. Burungnya nggangguuuuuuuuuu.... ;(

    BalasHapus
  2. he he he he he ... asal tau caranya pasti dia akan hinggap ditempat dimana kita sedang membaca, senang dikunjungi oleh WKF blog saya ini.

    Salam kunjungan
    @rie fabian-

    BalasHapus
  3. mantap foto dan tulisannya :D

    BalasHapus
  4. Wouw,, cerita yang menarik, kayaknya aku pengin juga neh didokumentasi oleh Kang Arie :)

    BalasHapus
  5. PAling seneng melihat fenomena ini..
    Kang MT, lucu banget *anaknya loh*..!!

    BalasHapus
  6. He he he he he ... makasih semuanya ..
    Kang Trisno .. Siap siap ..

    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  7. Mama Olive >> memang anaknya udah lucu, jadi motonya gampang. Ini yang hebat memang Mikinya bukan yang moto ...

    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  8. Kang Fikri >> Makasih Kang ..

    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  9. keberuntungan didatangi blogger+fotografer ya begini ini. jadi kepikir, jangan2 anakku bisa jadi model nanti hihihi...

    makasih, Arie, Fikrie, Jay, dan Erfano yang cuma disuguhi air kali ciliwung :))

    BalasHapus
  10. Makasih kang, makasih .. semuanya berharga untuk saya pelajari.


    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.