Iklan :

15 Mei 2012

Behind The Scene Foto Pra Wedding

(Foto by. Kenan Fabian)
Dalam sesi pertama saya ini, saya menggunakan 4 orang untuk membantu suksesnya acara sesi foto prawedding saya itu. Orang yang pertama adalah senior Fotografi dari Bea Cukai, Pappy, saya meminta arahan dari beliau.



Foto by. Kenan Fabian
Orang yang kedua adalah Fotografer Assist kali ini saya membawa Fikrie doang dari dblogger untuk mengambil angel yang jauh. 

Foto by. Kenan Fabian
Orang ketiga adalah DOP (Director Of Photograph) itu yang mengarahkan gaya dan komposisi untuk baiknya dalam pengambilan gambar. 

Foto by. Kenan Fabian
Foto by. Kenan Fabian
Orang ke empat adalah (A&S), yaitu Assist Time Schedulling, orang yang mengatur timeline waktu agar tidak molor terlalu jauh. 

Foto by. Kenan Fabian
Beberapa kendala yang kami hadapi pada saat itu adalah, pergeseran venue. Dimana pada saat kita rencanakan pertama kali adalah Jl. Jaksa, pas sampai dilokasi ternyata disana sedang ada event, dan yang berdatangan adalah anak-anak Punk. 

(Foto by. Kenan Fabian)
Maka kondisi itu sangat tidak memungkinkan, karena akan membuat tidak nyaman buat si model. Maka kami berembuk ulang bersama client untuk menentukan venue baru atau tetap mau menggunakan venue seperti yang ditetapkan. 

Alhasil kami bergeser kedaerah kemang, maka disini sudah tentu ada pergeseran waktu karena berpindah tempat dari venue yang pertama kali kita tentukan. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian 

Reaksi Tulisan :

4 comments:

  1. Gaya nge-shoot nya Te O Pe dahh!!!

    BalasHapus
  2. Makasih Om ...


    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus
  3. tim-Nya oke nih, patut dicontoh. :)

    BalasHapus
  4. Makasih kang Dede Rohali ..


    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.