Iklan :

30 Januari 2012

Program Bea Siswa Data Print


Inilah kado pendidikan yang dipersembahkan oleh data print. Dimana mereka (data print) menyediakan 700 Bea Siswa untuk pelajar & mahasiswa aktif diseluruh Indonesia. 

Buat para pelajar dan mahasiswa, buruan daftar, siapa tahu anda yang beruntung kali ini. 700 Bea Siswa sudah dipersiapkan untuk anda, buat anda yang belum menggunakan Produk dari Data Print bisa mengikuti program yang mereka buat juga.

Cara mendaftarnya cukup mudah kok, anda tinggal klik daftar, lalu anda tinggal menunggu pengumuman pemilihan. 

Memang sudah saatnya sebuah perusahaan peduli akan keadaan bangsa kita. Pendidikan masih merupakan hal yang penting bagi penerus-penerus bangsa kedepan. Pendidikan merupakan ujung tombak dari kekuatan sebuah bangsa. 

Jika anda terpilih, maka hadiah akan langsung di transfer kepada rekening Bank anda. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Bea Siswa dibagi menjadi 3 yaitu, Uang tunai 1 jt, 500 ribu dan 250 ribu. Untuk katagori ini pihak Data Print akan menentukan berapa uang tunai yang akan anda dapatkan, sesuai dengan pendaftaran yang anda isi. 

Untuk mendaftarkan diri anda, disana anda melihat ada form kode kupon. Maka untuk mendapatkan kode kupon anda bisa membeli salah satu produk Data Print apa saja lalu dapatkan kode kupon seperti gambar dibawah ini : 



Setelah mendapatkan kode kupon maka anda bisa langsung mendaftar di link yang saya berikan diatas dengan cara mengisi semua form aplikasi yang mereka minta. Jika Anda mahasiswa cukup mengisi IPK terakhir saja. 

Anda bisa mengisi "mengetahui informasi bea siswa" dari blog saya. Jadi sekarang tunggu apa lagi ? tinggal beli salah satu produk Data Print, isi formulir dan tunggu hasil yang akan diumumkan oleh pihak Data Print. Siapa tahu anda yang beruntung kali ini. 

Mari bersama membangun pendidikan untuk bangsa ini, dimana kita dapat membantu antar sesama apapun tindakannya. Lewat program seperti ini, atau dengan mensosialisasikan program mereka pun kita sudah turut berperan serta membantu dalam bidang Pendidikan di Negeri sendiri. 

Beritahukan kepada kawan, kerabat, dan orang-orang yang anda anggap berpotensi untuk meraih pendidikan yang cukup. Karena sudah seharusnya Pendidikan itu sudah menjadi hak semua warga negara suatu bangsa. 

Sudah saatnya kita berbagi untuk sesama, 


Salam kreatif, 



@rie fabian 

6 comments:

  1. yahh..berarti mesti beli produk dataprint dulu yah.....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Produk-produk Indonesia .. dengan menggunakan Data Print maka anda membantu secara tidak langsung akan bea siswa tersebut.

      @rie fabian

      Hapus
  2. Sayang sekali saya beli waktu promo "Triple Luck" ,so ga sempat ikut promo ini
    Tintanya masih awet :D

    BalasHapus
  3. Yah sayang banget yah .. beli lagi aja .. hahahaha


    Salam kreatif,
    @rie fabian

    BalasHapus
  4. Perusahaan yang peduli akan pendidikan anak bangsa, sungguh keren dan inspiratif :)

    BalasHapus
  5. Benar sekali mbak Ani ..
    Kita berdoa saja semoga semakin banyak gerakan yang seperti ini.


    Salam,
    @rie fabian

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.