Iklan :

26 Januari 2012

fotofolio fabian


Akhirnya blog untuk hasil dari foto-foto saya pisahkan sendiri. Karena ingin berkonsentrasi dalam satu fokus saja yaitu "foto".

Jadi blog yang berjudul fotofolio fabian ini menggunakan penggabungan dua kata yaitu foto dan portofolio, yang menjadi fotofolio. Dimana kita tahu bahwa portofolio merupakan kumpulan hasil karya dan foto adalah karya itu sendiri.

Jadi blog yang saya buat ini untuk mengganti halaman portofolio fotografi yang bisasanya saya letakkan disebelah kiri halaman blog saya. 

Bagi yang senang menikmati hasil-hasil dari jepretan kamera, silahkan mampir di : 

Lagi-lagi saya gunakan kata Just beginer yang merupakan saya hanya seorang yang hobi mengabadikan gambar dan mengkoleksinya kedalam sebuah blog. Bagus ? yah relatiflah, tergantung siapa yang melihatnya. 

Kalau menurut anda bagaimana ? 


Salam kreatif, 


@rie fabian 

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.