Iklan :

20 November 2011

Sticker Wrapping pada Kendaraan


Sebagaimana mungkin sebuah iklan selalu mencuri perhatian mata para pembaca. Jika kita melihat sebuah billboard sudah merupakan hal yang tidak begitu istimewa kembali, walaupun rating sebuah billboard itu tetap saja bagus untuk mata menangkap, namun ini ada satu media iklan yang unik selain billboard. 
Sticker wrapping pada kendaraan, memang bukan merupakan hal yang baru. Simple terlihat namun untuk membuat iklan pada media kendaraan ini pun tidak sedikit biaya yang dikeluarkan. Bayangkan jika kita wrapping kendaraan 3 buah seharga 42 jt, itu merupakan biaya yang luar biasa.

Berikut saya berikan beberapa sampling Sticker wrapping pada media kendaraan, untuk artikelnya saya berikan besok hari. 











Timbul pertanyaan, apakah media ini harus menggunakan ijin ?, barang tentu harus menggunakan ijin, jawabnya. Media yang sering digunakan adalah, sticker vinyl, sticker transparan, sticker One way, Bahan cutting Sticker, dll. 

Biaya produksi untuk sticker printingnya saja memakan biaya mulai dari 3 jutaan, itupun tergantung besar kecil kendaraan yang akan dipasangi sticker. 

Anda berminat ? 


Salam Kreatif,


@rie fabian 

Reaksi Tulisan :

4 comments:

  1. Hal seperti ini lebih menarik dan effektif bila dibanding dg mobil iklan yg blom lama ini ada di jalan ibukota (nambah macet doang).. yah om

    BalasHapus
  2. Mereka (Para advertiser) selalu mencari inovasi baru, dan memang terkadang kurang memikirkan dampak yang dihasilkan (macet). maka sekarang frekwensi mobil iklan sangat jarang sekali, kecuali nanti pas mau pemilu, pasti pada keluar semua tuh mobil.


    @rie fabian

    BalasHapus
  3. kreatif banget dah mantaps nih, weh kalo motor kena biayanya brapa yah om?

    BalasHapus
  4. Tergantung ukurannya om gensukasuka


    @rie fabian

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.