Iklan :

10 November 2011

PAHLAWAN INDONESIA


Begitu banyak bakti jiwa yang mereka persembahkan untuk bangsa, untuk kita, rakyat Indonesia. Namun apalah daya kita belum merdeka, Proklamasi yang dibacakan hanyalah simbol kita suaka dari penjajahan dunia. 

Kini coba kita rasakan lebih dalam kembali, sesungguhnya Undang-undang berbicara mengantarkan kepintu gerbang kemerdekaan, bukan mengantarkan kemerdekaan. Jadi sang proklamator sudah tahu dan waskita akan bentuk penjajahan yang dilakukan oleh bangsa sendiri.

Maka sudah merupakan tugas bagi warga negara sebuah bangsa untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa untuk mengantarkan kemerdekaan secara hakiki. 

Masih banyak buruh teriak tentang kesejahteraan dimana-mana disaat itu tak menutup mata para pejabat terus mengganti mobil mewahnya. Tak pelak kita melihat bergelimpangannya orang miskin dimana-mana disaat itu pula mereka sedang asyik mengayuhkan stick golf nya. 

Banjir dimana-mana, apartmen pun dimana-mana, ribut global warming, yang teriakpun sedang menggunduli hutan kita. 

Mari kita kembali kobarkan semangat pahlawan yang telah berjuang sampai mati untuk sebuah HARGA MATI, merdeka. Maka mari kita bergandeng bersama, duduk bersama, bicara bersama dengan menggunakan semangat kepahlawanan kita memerangi kebodohan, kemiskinan dan keserakahan dari bangsa ini. 

Ingatlah kepada cita-cita luhur bangsa, merdeka. 

Mari kita sama-sama membangun jiwanya membangun badannya untuk INDONESIA RAYA. 


Salam kretif, 


@rie fabian 

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.