Iklan :

21 September 2011

Jonathan Ive


Designer Product tidak terlepas pada sisi kreatifitas yang sempurna. Bilamana kita melihat satu ide dasar pembuatan macbookpro design lewat Jonathan Ive ini bukan hal yang langsung terjadi begitu saja di sebuah koorporasi sebesar Apple. 

Jonathan Ive salah seorang yang mempunyai pengaruh pada Apple Inc. Product Designer kelahiran Inggris ini lahir pada bulan Februari 1967. Sekarang jabatan Ive merupakan Wakil Presiden Design Industri Pada Apple Inc.

Ive merupakan Product designer yang mencetuskan ide untuk pembuatan imac, Titanium dan almunium powerbook, G4 Cube, Macbook Unibody, dll. Asal mula Ive berada pada Apple ini diawali pada tahun 1992 ia bekerja pada sebuah perusahaan konsultan desing Tangerine yang pada saat itu client yang dipegangnya adalah Apple. 

Lalu pada tahun 1998 ia pindah ke Apple dan sudah bertanggung jawab atas design untuk semua product-product Apple. Pada saat itu kembalinya steve Job setelah pertikaian ive sudah memegang tanggung jawab untuk design pada product-product Apple. 

Sampai saat ini kita bisa melihat hasil karya dari seorang Ive lewat product-product terbaru dari Apple seperti, i pad, i phone, macbook pro, dll. Untuk sebuah pencapaian hasil saya sangat kagum melihat karya-karya darinya yang satu kebetulan semua produknya identik dengan dunia design. 




Salam kreatif, 



@rie fabian 


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.