Iklan :

1 April 2011

Sejarah Apple



Saking terkagum kagum dengan product yang saya gunakan saya ingin mencari tahu tentang evolusi product ini, maka saya lakukan surfing kesemua media dan ingin sekali perasaan menshare ini kepada kawan - kawan maka saya bagi artikel - artikel ini untuk pembaca blog saya. 



Apple, Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.)adalah sebuah perusahaan Silicon Valley berbasis di Cupertino, California, yang bergerak dalam bidang teknologi komputer. Apple membantu bermulanya revolusi komputer pribadi pada tahun 1970-an dengan produknya Apple II dan memajukannya sejak tahun 1980-an hingga sekarang dengan Macintosh. Apple terkenal akan perangkat keras ciptaannya, seperti iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan telepon genggam iPhone. 


Beberapa perangkat lunak ciptaanya pun mampu bersaing di bidang kreatif seperti penyunting video Final Cut Pro, penyunting suara Logic Pro dan pemutar lagu iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online. untuk lebih lengkapnya lihat disini ..


Gambar Evolusi Apple dari awal sampai sekarang
(I think its wonderfull movement) :
















































































































Semenjak Saya kecil dulu saya tinggal didaerah kalibaru senen dan sudah melihat gambar ini disetiap percetakan yang ada dikalibaru Jakarta Pusat. namun pada saat itu edukasi yang diberikan dilingkungan sekolah sangat tidak mengarahkan kepada product ini. Ketika saya SMP pun saya diajarkan komputer dengan pengenalan product PC dengan Dos Command nya. 


Setelah saya dewasa kini saya baru sadar ternyata gambar ini ada semenjak saya duduk dikelas 1 SD sampai sekarang usia saya sudah lebih dari 30 tahun. Sungguh evolusi yang menabjukan menurut saya. Tidak sedikit pula Brand computer yang telah hilang dan berganti nama atau logo. Tapi untuk yang satu ini (apple) masih bertengger bahkan menurut saya product - product nya semakin menawan dihati.


LUAR BIASA .......


Salam Kreatif 




@rie fabian 

2 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.