Iklan :

13 Februari 2011

Idea Must be Full Colour ?

Ketika saya disudutkan pada hal baru kembali saya sangat tertantang untuk melakukannya karena saya berprinsip hidup ini adalah belajar. karena itulah saya mempelajari seni dari fotografi. Saya tahu itu tidak mudah dan harus penuh dengan konsentrasi.

Melukis dengan cahaya perkara beda dengan membuat tatanan layout sebuah design, namun tidak semua pemikiran jika itu merupakan hal yang sulit maka kita malas mengetaahuinya. segala sesuatu yang sangat baru membuat kita terus semangat dalam menjalani hidup dan membuat saya inilah warna dari kehidupan,
dinamis dan tidak selalu linear. Saya ingin membuat warna baru dalam perjalanan pengalaman saya. Judul tulisan saya saat ini adalah idea harus mempunyai banyak warna, Itu menggambarkan bahwa kita harus mengenal banyak media untuk diaplikasikan untuk perjalanan kita.

Didalam dunia yang baru kita dapat mengenal dan mendalami satu perspektif yang berbeda yang ujungnya akan menambah pengetahuan kita tentang hal yang dari dulu kita cari bahkan kadang kita tidak menemukan jawabannya pada saat kita belum menggeluti dunia yang baru tersebut. Maka dari itu mari kitat buat banyak warna untuk perjalanan hidup kita ini ......

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.