Iklan :

29 Januari 2011

Kalau kurang itu biasa kalau lebih jangan merasa


Yah sebagai manusia kurang itu biasa namanya juga manusia pasti ada kekurangan, setuju kan ? nah kalau lebih ini jangan merasa, saya memang tidak pernah mengharapkan kelebihan yang sangat luar biasa karena efeknya bisa membuat saya lantas lupa diri dan malas berkembang. Kalau memang dari anda menilai itu sudah sangat luar biasa saya buat, saya selalu berusaha mencari kekurangan yang ada pada hasil yang saya buat agar selalu saya bilang hasil ini masih kurang.

Saya bukan pengaggum workholisme juga. saya hanya berusaha untuk tidak cepat puas terhadap apa yang telah saya hasilkan. Saya hanya senang mengerjakan segalanya dengan maksimal dan optimal mengandalkan sistem efisien dalam bekerja.

Hasil relatif yang penting proses untuk saya. Jika kita tergesek dengan proses terus menerus kita akan dewasa secara sendirinya tanpa kita menyadari. Saya sudah mengalami itu tanpa saya sadari. Besar, Tua dan senior itu hanya lamanya waktu tapi terbiasa bukan jaminan dari lamanya umur atau besarnya nama, Terbiasa itu masalah lamanya proses menghadapi satu bagian kepada bagian yang lain.

Masalah kurang memang harus ada agar kita selalu terobsesi untuk memperbaiki kesalahan kita pada saat kita melihat hasil akhir.

Arie Fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.