Iklan :

6 Januari 2011

Ini postingan Pertama Saya


Tahun terus berganti waktu terus bergulir. Keajaiban - keajaiban terus terus terjadi. Hidup memang terus berputar seperti rotasi bumi yang terus mengelilingi matahari. Tak terasa kita telah meninggalkan desemberku kembali itu pertanda saya sudah bertambah usia kembali harus ada perbaikan - perbaikan disetiap sisinya agar selalu simetris dan berkesinambungan dengan cerita masa depan.


Tak terasa pula Fabian ku pun semakin bertambah pula. Desember memang symbolic dari kami berdua ( Fabian & Saya ). Dipostingan pertama diawal tahun yang baru ini saya ingin merenung sejenak dan mencoba mengucap dalam hati saya tentang resolusi - resolusi yang pas untuk tahun depan.

Biar Pas dan gambarnya tidak pecah, maka saya mencoba menamakan resolusi 1024 x 768 untuk setiap hasil 3D saya nantinya ( ha ha ha, gak nyambung ). Yang Jelas Resolusi saya adalah membesarkan Fabian dengan penuh kasih sayang, itu satu diantara 1000 nya.

Pada postingan pertama saya ini saya melihat kekaguman kepada sebuah Mall yang berada di daerah Serpong dengan menggelar acara Malam tahun baruan bersama. Sudah 2 tahun saya ikuti acara tersebut dan mereka (management building) tetap konsisten mengadakan acara tersebut ditahun kedua ini.

Menurut saya ini satu ajang promosi yang mewah dan tidak kental seperti berpromosi. Mengundang orang dengan membuatkan pesta yang tidak kecil pula biayanya merupakan satu kesungguhan niat yang konsisten mulai dari perencanaan budget sampai eksekusi ide.

Mereka bisa membuat image bila mana merayakan disana kesan ekslusifnya bisa sampai, dan orang menganggap itu norak dan bangga merayakan disana. Jadi saya lihat ini adalah masalah kesungguhan niat yang bisa dieksekusi dengan baik.

Jadi jangan hanya memendam ide didalam kepala tanpa pernah mengeksekusikannya, maka ide anda tidak akan pernah sampai kepada audience yang anda tuju. Begitu ide sampai segera eksekusikan, karena fregmentasi ide itu syarat dengan kegagalan eksekusi. Selamat Tahun baru untuk semua ...

Semoga kita bisa mendapatkan yang terbaik ditahun ini dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Bravo, bravo ...Chears.



@rie Fabian



0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.