Iklan :

13 Januari 2011

Hari esok hanya milikNYA.


Jangan menyerah itu benar sekali menggugah kita agar terus berusaha, namun harap diingat diatas langit ada langit kembali, jangan pula kamu kejar dunia itu dengan sekuat tenaga sehingga kamu lupa akan kuasaNYA. Hari ini kita memang dituntut berusaha sebagaimana kita diwajibkan olehNYA, namun jangan seolah - olah kita lupakan diatas kita ada Sutradara maha Dasyat yang terus melihat dan menilai kerja keras kita.


Hari ini milik kita sedangkan hari esok merupakan MilikNYA. Ini menandakan bahwa kita tidak boleh serakah. Merencanakan sesuatunya adalah hal yang sangat sempurna, namun diingat sesempurnanya manusia tetap digarisi oleh garis Takdir. Jika memang waktunya tiba semuanya akan menjadi indah. Kerja keras kita selalu dinilai olehNYA, jangan putus asa dan mengeluh bahwa apa yang kita kejar tidak pernah tercapai. Manusia selalu diingatkan kepada rasa bersyukur dan bersyukur.

Beryukur atas apa yang telah Dia berikan semulai dari bangun tidur kita sampai Tidur panjang kita nanti. Semuanya pasti berubah, dari muda menjadi tua, dari tidak ada menjadi ada dan menjadi tidak ada kembali, dan lainnya. Jadi yang bisa dipastikan semuanya pasti akan berubah.

Jadi kita tanpa kita sadari dengan kerja keras kita telah berubah. Dari sudut pandang, cara berfikir dan sebagainya. Namun perubahan itu terkadang selalu kita eluhkan dan seolah olah kita tidak mensyukuri perubahan tersebut. Malah mengatakan ini semua adalah hasil kerja keras saya !!!. Semuanya tidak seharfiah itu. Proses berjalan ada Dia yang selalu melihat dan memantau jalan hidup kita. Jadi kerja kerasmu hanya merupakan proses kamu bergerak takdir kamu sukses hanya milikNYA.

Jangan terlalu angkuh jadi manusia. Hidup didunia seolah - olah ribuan tahun lamanya. Kumpulkan harta sampai 7 turunan yang setiap hari kamu berhitung akan untung rugi. Tidak selamanya hidup ini berazazkan untung rugi. Karena sepintar apapun kamu matematika Tuhan selalu tetap ada. Boleh saja manusia membuat ilmu pasti 1 + 1 = 2, tidak demikian dengan matematika Tuhan.

saya hanya mengingatkan Dia menciptakan segala sesuatunya berpasang - pasangan. Jadi ada menang ada kalah, ada untung ada rugi, ada gelap ada terang jangan suka memilih hanya ingin menang, untung dan terang, jika suatu saat diberikan sisi gelapnya jalani dan jangan teriak karena semua bagian dari prosesNYA.

Sutradara yang satu itu Maha Dahsyat membuat skenario, bukan seperti Sinetron yang selalu tertebak akhir ceritanya. Mari kita saling membantu mengingatkan bahwa hari esok hanya milikNYA, dengan begitu kita bisa saling berbagi kasih dan sayang tanpa ada rasa curiga, kita buat bumi kita ini nyaman dan selalu damai, karena datangnya musibah atas seizinNYA juga.

Indah itu memang indah.



@rie Fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.