Iklan :

10 Desember 2010

Ketekunan selalu membuahkan hasil

Yakinlah ketekunan itu membawakan hasil. Jadi dalam menggeluti ketekunan jangan banyak mengeluh, akan selalu banyak rintangan dan halangan. Jangan mengeluhkan jalan yang berkelok, namun rasakanlah nikmatnya jalan berkelok.

Jika sebuah insting manusia dibuat untuk menjadikan manusia tersebut menjadi pintar kenapa kita ragu akan kemampuan itu. Yang dibutuhkan hanya konsistensi tinggi menekuni bidang yang engkau geluti. Bukan permasalahan hasil dan tidak hasil. sesuatu itu akan indah pada saatnya. Jadi selalu hargai prosesnya bukan hasilnya.

Permasalahannya menekuni bukan suatu pekerjaan yang mudah, penyakit malas dan bosan selalu datang menggempur kita berkali - kali. ketika ujian hasil belum datang juga. Goyah membuat tanda tanya besar apakah ini jalan saya ?

Semua itu masih dalam tahap wajar ketika manusia terusik rasa goyah dan gundah, namun berkali kembali saya bilang orang yang tekun tetap akan terbayar mahal suatu saat nanti. Jangan mengambil banyak jalan karena yang kita butuhkan hanya satu jalan walaupun jalan itu berkelok namun ujung jalan itu adalah keberhasilan. setahun dua tahun bukan perkara selama anda menekuni jalan anda dengan penuh keyakinan. Selalu ingat Albert Einsten bukan sekali dua kali melakukan percobaan, Roma bukan dibangun dalam waktu satu hari dan jalan orang yang telah terdahulu sukses mereka bukan satu kali dua kali menghasilkan prestasi mereka. Ketekunan merekalah yang telah membayar mereka mahal.

Bisa itu karena biasa, lagi lagi disini adalah intinya ketekunan. Ketekunan anda membuat hal yang sulit menjadi biasa, menyelesaikan masalah berkali - kali akhirnya Anda hapal oleh masalah itu karena terbisa, Jika anda terbiasa maka berarti Anda telah menekuni masalah tersebut. Jadi hindari Inconcistency dalam hidup. Tak ada yang tak mungkin didunia ini selama yang kau kejar adalah cita - cita manusia.



Arie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.