Iklan :

6 Desember 2010

kadang kita yang menantang

Kejadian ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya, ketika saya melihat seorang teman yang keadaannya sudah benar-benar aman (savety finance and life). Tapi ketika itu pula dia berkata hidup ini kurang menantang jika keadaannya terus aman seperti ini. What's ? Saya langsung bertanya .. Aku berfikir jika dia nenjalani hidup dengan rutinitasnya sebagai seorang anak. Yang mempunyai kolega yang cukup luas menurutku sudah serba kecukupan, namun lagi lagi dia ingin keluar dari zona aman tersebut. Apa yah yang kita cari ???

Yah benar jadi keadaan yang semakin buat kamu nyaman sudah bisa dipastikan membosankan, namun bagi orang yang selalu dalam keadaan tidak aman selalu menyebalkan dan bergerutu tentang Tuhannnya yang tidak adil. Lihatlah satu tema hidup disini.

Jadi perkara hidup ini semata mencari tantangan agar kita selalu mempunyai ambisi untuk terus bersemangat mengejar apa yang ingin kita kejar didunia ini. Kepastian membuat kita bosan dan mengeluh akan hal yang tidak pasti, namun ketidak pastian membuat diri ini kesal menunggu kepastian itu datang. Jika sudah begini kita telah masuk kedalam tatanan manusia ambisius.

Yah itulah kehidupan yang kita jalani hanya seru jika kamu buat seru namun akan sepi jika kamu membuat sepi. Hasil merupakan pencapaian namun kalau kita lihat dari penggalan kata diatas sesungguhnya yang kita cari adalah proses, bukan hasil.jika kamu resapi kembali bahkan begitu engkau sampai pada hasil yang anda kejar tetap saja anda mengejar sesuatu diatasnya.jadi jika menurut saya proseslah yang kita cari bukan hasil.pencapaian yang didapat hanyalah award dan tanda bahwa kita sampai sini.


Salam Kreatif,

@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.