Iklan :

11 November 2010

Art For Care


Saya mengundang kalian semua untuk ikut di Acara penggalangan dana untuk para korban yang terkena bencana di Wasior, Mentawai dan Merapi. Acara ini diselenggarakan oleh FK Production, Marketing Plus, Fabian Studio, UNJ Community dan Polda Metro Jaya. Kami menyatukan langkah untuk membuat gerakan sosial agar dapat membantu para korban yang terkena bencana alam.

Art For Care ini sebagai slogan sekaligus tema acara yang mengusung bahwa Kreatifitas itu tumbuh karena ingin membantu dan peduli kepada sesama. Kami paham saudara - saudara kami membutuhkan aksi bukan sekedar bela sungkawa semata. Allah itu tidak akan merubah nasib suatu kaum bilamana kaumnya tidak merubahnya. maka dari itu kami sebagai salah satu dari kaumNYA ingin merubah dan membantu dengan cara seperti ini. Acara Insya Allah kami laksanakan pada tangggal 14 November 2010 dengan materi acara :

- Lelang gambar dari komunitas Seni Jakarta yang akan dikoordinasi oleh Fabian Studio.
- Lomba Gambar yang akan di Koordinasikan oleh Marketing Plus dan Polda Metro Jaya.
- Acara Hiburan (Musik) yang akan dikoordinasikan oleh FK Production.

Acaranya sendiri mulai dari Jam 07.00 - 09.00 WIB pada saat car Free day di Bundaran Hotel Indonesia. Ikut dimeriahkan oleh beberapa Artis papan atas dan Duta Pariwisata Indonesia yang akan ikut membantu melelang dan menjual beberapa souvenir untuk Korban bencana.
Seluruh hasil akan disumbangkan lewat media yang dipercaya oleh public dan transparan tanpa potongan apapun.

Saya berharap partisipasi kalian untuk ikut menghadiri acara ini sebagai wujud dari kepedulian sosial kita terhadap sesama. Art For Care, Seni itu mengasah kepedulian antar sesama, Mari dukung kami mensukseskan acara penggalangan amal ini.

Arie Fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.