Iklan :

7 November 2010

Dia terus memuntahkannya


Muntah berkepanjangan ini membuat Negara ini terus didera debu panas yang tak bisa dihindarkan kembali. Sahabatnya pun telah di terjang oleh muntahannya, Seolah - olah dia memang sangat marah. 


Saya hanya bisa berdoa dari kejauhan semoga kemarahannya dapat reda dan berhenti memberikan peringatannya kepada kita semua. Kejadian demi kejadian ini seharusnya menyadarkan kita bahwa sesungguhnya kita hanyalah manusia biasa yang dapat terkena musibah kapan dan dimana saja. 

Jangan berfikir ini semua jauh dari kota tercinta kita JAKARTA. Namun semua bisa saja terjadi kepada kita semua. Sebagai bentuk rasa peduli dari Studio saya kami mengadakan acara penggalangan Amal untuk Wasior, Mentawai dan Merapi. Negara ini sedang menjalankan ujian berat. Saya sangat prihatin dengan keadaan yang terus memperparah keadaan Negara Ini.

Namun dibalik semua itu saya yakin ada pelajaran yang ingin disampaikan kepada kita semua. Pekalah terhadap apa yang ingin Alam sampaikan kepada kita. Pedulilah kepada pesan yang ingin disampaikan kepada kita. Hanya dengan begini kita bisa merasakan persaudaraan dan rasa kemanusiaan yang terketuk kembali.

Selama ini sudah hampir apatis negeri ini terhadap sesama, mereka selalu sibuk memikirkan perut mereka sendiri - sendiri, dengan adanya kejadian ini saya melihat rasa itu mulai tumbuh kembali kepermukaan.

Rasa peduli disana - sini menjadi ajang rasa kemanusiaan yang besar. Disana banyak terdapat saudara - saudara kita terjebak oleh beberapa bencana. Mari kita singsingkan lengan untuk dapat membentu mereka mengatasi kesulitannya.

Saya hanya dapat membantu dengan mengumpulkan dana untuk diserahkan kesana (Wasior, mentawai dan Merapi).Mari kita saling membantu antar sesama. Duka mereka duka kita bersama, Kerahkan tenaga Anda agar dapat membantu mereka yang terkena musibah bencana disana.



@rie Fabian

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.