Iklan :

19 Juni 2011

Visual Image


Lucu unuk dan membuat saya ingin tertawa untuk SPB yang satu ini. Sungguh satu hal yang membuat saya tertarik untuk melihatnya. Ini orang apa patung ? karena setelah saya berputar dan saya ingat itu sudah satu jam saya kembali kepada stan itu kembali orang tersebut masih berpose yang sama. Dari cara berdirinya sampai posisi dimana dia berdiri. Gila ini menciptakan Visual Image dengan makhluk hidup pasti ini kerjaannya anak teater. Sungguh menabjubkan. Selentingan orang yang berfoto bareng bersama visual ini setelah selesai mereka selalu berguman dibayar berapa tuh orang yah, memang harus sesuai sepertinya.

Pekan Raya Jakarta Tahun 2011 saya melihat beberapa stan tidak ada perubahan dalam kesan kreatifnya. Hanya dari sisi organizer nya membuat satu inovasi ide dengan menambahkan beberapa wahana dan sebuah Replika Candi yang dibuat dari Stereform. Canggih - canggih memang para pekerja seni pembuat stereform ini.

Dan beberapa inovasi booth terlihat yang banyak unjuk gigi adalah stan pameran otomotif. Pada stan pameran otomotif mereka membuat konsep yang benar - benar ingin mencuri pandangan dari para pengunjung karena terlihat jelas begitu banyak competitor stan Otomotive ini. Pada acara Pekan Raya Jakarta ini saya paling sering mengamati
inovasi inovasi booth dan stan - stan pameran mereka. Dari media Promosinya sampai hal - hal yang kreatif yang saya lihat antara satu stan dengan stan yang lainnya. Saya hanya ingin melihat perkembangan dunia Print ad dan Printing digital yang mereka gunakan.

Pada tahun ini masih tetap sama beberapa stan masih menggunakan fleksi print untuk digunakan sebagai balutan booth - booth disetiap stan nya. Tidak banyak berbeda dengan tahun kemarin. Sedikit perbedaan ada pada Inflatable - inflatable kini yang agak banyak dibanding dengan tahun lalu. Konsep pun belum bergeser seperti tahun lalu. Seperti berada diantara perang promosi antara stan satu dengan stan lainnya. Satu kesamaan yang pasti adalah gambar besar SBY yang masih diletakkan pada posisi yang sama dengan tahun tahun kemarin. Semakin kreatif Jakartaku, sudah mampir kesana belum ? kalau belum mampir untuk jadikan refrensi bilamana anda ingin mengadakan pameran untuk usaha anda.

@rie fabian


0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.