Iklan :

27 Juni 2011

Execute Your Idea


Satu bulan kedepan Fabian Studio akan mengusung tagline yang bertajuk "Execute your Idea". Kata tersebut saya dapatkan selagi saya menyantap makanan didaerah Jakarta Barat. Beberapa ide di jalan sepertinya saya akan explore untuk pembuatan gagasan dasar sebuah ide. Eksekusikan ide anda berawal dari mata saya melihat satu jalan raya yang sangat deras arus lalu lintasnya. Saya melihat sebuah idea seperti kerumunan mobil tersebut, tersendat macet dan kadang berjalan merayap. Lalu timbul sebuah idea kalau mobil - mobil tersebut dianalogikan sebuah ide apa yang terjadi ?, nah benar sekali itu merupakan hal yang sangat mengganggu proses kreatif, bagaimana jika ide tersendat, bagaimana jika ide berjalan merayap, bagaimana sebuah ide berhenti dan berputar pada jalan yang sama, nah maka dari itu mari kita eksekusikan ide tersebut selagi mampir dikepala kita.

Yah sebuah ide itu seperti hantu yang datang tanpa bisa kita pernah duga. Pada saat itu datang kita tidak mengeksekusikannya maka ide tersebut akan menjadi sia - sia. Yang lebih parahnya lagi jika ide tersebut hanya diceritakan kepada orang lain dan yang mengeksekusikannya orang lain wah kita cuma menjadi lahan uang bagi teman kita. Originalitas sebuah ide memang harus sangat dihargai dan diperhatian oleh sebuah eksekusi yang harus bisa distrategikan untuk bentuk wujud implementasinya.

Mari bicarakan ide tersebut bersama saya dan fabian studio. Mewujudkan ide harus dilandasi dengan kelakuan kreatif dimana sudah tidak terbentur lagi rasa tidak mungkin. Lets grow and involve with us.

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.