Iklan :

14 Mei 2011

My Storyboard artwork


Storyboard merupakan perencanaan sebuah project untuk lelang atau tender pada perusahaan yang dibuat untuk sket kasar perencanaan design sebuah projek. Yang paling penting disini adalah peunggunaan maskot yang akan mengusung event itu.

Saya membuat ini untuk melengkapi dokumen lelang acara Peringatan Hari DBD Internasional 12 Juni 2011 yang akan diselenggarakan di Monas. Untuk pekerjaan ini PT. Saya mendapat kepercayaan dari PT. MPK atau kurang lebihnya menjadi Sub Con mereka.

Ini baru sket kasar pengajuan dari saya untuk pembuatan design all in kebutuhan dari acara tersebut yang didakan untuk Dinas Pariwisata DKI yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan R.I. Disini saya mengajukan beberapa warna pilihan yang dibuat yaitu : Hijau, Biru dan Orange. Saya memberikan pilihan yang akan diajukan kepada Dinas terkait. Nanti setelah dapat guidlinenya maka saya harus melayout ulang dengan salah satu warna pilihan dari mereka.

Yah kurang lebih seperti itulah pembuatan konsep suatu design, dimana semua harus diperhatikan dari unsur makna sampai tata layoutnya.

Semoga dapat bermanfaat.
@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.