Iklan :

1 November 2013

Unboxing Kemasan Produk Dji Sam Soe


Unboxing dilakukan kepada produk dimana kita memang diminta oleh produk tersebut atau kita memang sangat senang dengan produk tersebut. Di 100 Tahunnya Dji Sam Soe, mereka mengeluarkan edisi khusus untuk kemasannya yang membuat saya tertarik untuk unboxing dari produk ini. 
Bukan orang kita aja loh yang suka melakukan unboxing, coba lihat cuplikan dibawah ini :


Kita bisa melihat video diatas proses unboxing dari produk i phone. Nah kalau didalam video itu mereka melakukan kegiatan unboxing produk i phone sekarang saya mau mencoba melakukan untuk kemasan dari 100 tahunnya dji sam soe. 


100 tahun Dji Sam Soe kali ini mengeluarkan kemasan dengan menggunakan bahan dasar dari kaleng untuk bungkus produk rokok mereka. Saya tidak tahu persis, apakah ini akan seterusnya atau memang ini hanya terbatas, tapi yang pasti ini keren kalau menurut saya. 


Apalagi kalau ini bisa seterusnya, tempatnya akan bisa digunakan kembali dan akhirnya kita tinggal membeli refilnya saja. 

Bagian luar tetap dibungkus dengan menggunakan plastik dan art karton sebagai pelindung dari kaleng yang berada didalam. Kaleng ini menjadi kemasan terakhir dari produk mereka. Dan rokok didalamnya masih dibungkus kembali dengan kertas berlapiskan almunium foil. 

Sungguh luar biasa dengan harga yang terbilang tidak terlalu mahal. Saya kurang suka dengan rokoknya, akan tetapi kali ini saya bela-belain beli hanya karena saya tertarik dengan bentuk kemasannya. Biasanya saya melihat sampai dengan titik detil pada kemasan yang unik seperti ini. 


Saya tidak menganjurkan Anda untuk merokok, karena pembahasan disini adalah permasalahan dari kemasannya. Karena saya memang sangat menggemari bentuk kemasan untuk sebuah produk apalagi itu berbentuk unik. 

Dan angka 100 tahun itu bukanlah angka yang biasa saja jika menurut saya. Angka 100 itu merupakan angka yang sangat fantastis untuk melakoni usaha dibidang tembakau di Indonesia. Luar biasa 1 abadnya perusahaan ini. 

Untuk melihat foto unboxing Dji Sam Soe lainnya silahkan klik : 





Salam Kreatif, 


@rie fabian -
www.fabianstudio.biz







0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.