Iklan :

8 Oktober 2013

File Png untuk Pohon


Kalau jaman dulu file png memiliki size kecil-kecil sekali sehingga tidak bisa digunakan untuk keperluan design. Tapi pada saat sekarang File PNG sudah memiliki File yang cukup besar yang bisa digunakan untuk material design. Sebagai contoh saya membuat design untuk print ad nya rumah sakit untuk Fabian Studio, dimana pada saat itu mereka ingin pada bagian layout untuk gedung outdoornya ditambahkan pephononan, maka saya gunakan file png yang hi rest untuk mempercantik tampilan gedung outdoornya. 
Sekarang saya ingin membagikan file PNG Hi rest tersebut untuk para pembaca blog saya ini.


Anda bisa langsung save gambar yang saya berikan diatas dengan cara save image saja.





Kelebihan dari file PNG ini bentuknya sudah transparan, jadi Anda tidak perlu susah-susah croping lagi materi yang Anda ingin masukan kepada design yang Anda buat. Mudah bukan ? 

Nah kalau gak percaya sekarang buka aja photoshop Anda, dan buka design yang sudah Anda buat di Photoshop Anda. Lalu masukkan gambar yang saya berikan diatas dan comment untuk hasilnya dibawah postingan saya ini. 




Salam Kreatif, 




@rie fabian -















3 comments:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.