Iklan :

10 September 2013

Brand Yang Berevolusi



Brand yang berevolusi pertanda Perusahaan mengusung semangat baru. Siap menghadapi perkembangan jaman biasanya Evolusi Brand itu ditandai dengan penggantian logo dari merek dagang ataupun logo Perusahaan mereka. Dan berbagai hal yang merupakan bagian identitas dari perusahaan pun biasanya ikut dirubah. Kebijakan, pengambilan keputusan, strategi dan perihal yang lainnya menyangkut Perusahaan pun ikut berganti sesuai dengan keinginan jaman. 
Namun begitu sebuah brand yang berevolusi terkadang juga ditandai dengan pergantian pucuk pimpinan. Perusahaan yang diakusisi akan segera mengganti brandnya seperti halnya menciptakan sejarah baru.


Saya melihat beberapa brand yang berevolusi ditandai dengan pergantian logonya sebagai berikut : 

















Logo terus berevolusi sesuai dengan perkembangan jaman. Kalau kita melihat trendnya logo semakin kesini akan semakin simple dilihat. Dari bentuk yang sangat tradisional sekali logo yang jelimet sampai berevolusi menuju kesederhanaan. 

Ini dimaksud untuk mencapai tujuan logo itu mudah dibaca, enak dilihat dan mudah dimengerti. Setidaknya itulah yang diharapkan oleh beberapa perusahaan yang mengevolusi logonya menjadi lebih sederhana. 

Dan satu contoh lagi yang tidak mau ketinggalan : 


Bahkan logo untuk Superhero sekalipun mengalami evolusi berkali-kali sampai sekarang yang bisa kita lihat pada film yang belum lama tayang dibeberapa Bioskop Indonesia. 



Salam Kreatif. 



@rie fabian -






Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.