Iklan :

4 Juli 2013

Produktifitas Waktu (postingan terpendek)


Setiap hari waktu untuk tidur saya semakin dikit dan dikit. Itu bukan hanya disebabkan oleh penyakit imsonia saya yang semakin akut. Tapi entah kenapa disetiap harinya saya selalu menyesal menyisakan waktu saya untuk tidur. Seakan saya tidak produktif dan tidak sabar ingin cepat menunggu pagi hari esok untuk mencoba berbuat sesuatu yang lebih dan lebih. 


Jika sesuatu yang baru itu belum juga ada dikepalaku, maka tak segan-segan saya menyita waktu berhari-hari tanpa tidur. Jika tidak ada perubahan untuk hari esok, lusa ataupun hari-hari setelah hari ini, maka saya merasa sangat merugi. 

Memang saya sangat mengerti semua itu proses, saya hanya ingin terus berproses. Untuk saya, studio saya, kawan-kawan saya dan client saya yang sudah percaya saya tangani untuk masalah kreatifitasnya. 

Semoga waktu selalu memberikan saya kesempatan lagi dan lagi untuk saya terus bisa berbuat untuk membantu orang banyak. 




Salam Kreatif, 


@rie fabian -













0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.